Selasa, 18 Juni 2013

Cara root X10mp menggunakan SuperOneClick

halo agan/aganwati ane coba sharing ilmu yang ane gak sengaja dapet dari pengalaman pribadi yaa gan apasih pengalaman ane?? ane pernah root X10mp menggunakan SuperOneClick. gan hihihi basi amat langsung ajjja deh gan simak yaa gan ..

1. pertama tama silahkan agan download SupeOneClick yaa gan maap ane gak nyediaain tempat download nyaa gan tapi coba ajja search di mbah google pasti dengan hitungan detik pun aga sekalian bisa nemuin ..




2. colokkan usb agan jangan lupa aktifkan mode debuging usb caranya ke setelan, terus pilih aplikasi dibawah sendiri pilih pengembangan, dan centang debugging usb.

3. setelah itu jalankan aplikasi SuperOneClick nya yah gan. 4. di kolom exploit agan pilih psneuter yaa gan.

4. kemudian klik root dan tunggu hingga proses selesai 

5.nah selesai dah tinggal agan liat di hp agan ada aplikasi SuperUser atau tidak?? kalo dah ada berarti berhasil gan ..

sudah sekian dulu ya gan tulisan ane mengenai cara root X10mp menggunakan SuperOneClick.
semoga bermanfaat bagi agan sekalian :)

1 komentar:

  1. yg no 4 maksudnya gmn gan..ane ngroot waiting for device terus pdahal udh instal pc companion

    BalasHapus