Selasa, 18 Juni 2013

Cara instal sony pc companion di PC

Hai Hai gan ketemu lagi nih kali ini ane akan share cara untuk instal sony pc companion ke PC / laptop agan/aganwati sekalian . gimana sih cara instal sony pc companion ke PC. jujur gan ane dulu bingung makannya ane coba sharing sama agan agan sekalian sebenarnya ane hanya nubi gan tapi ane ingin berbagi ilmu yang mungkin bagi sesama nubi lumayan berguna yaa semoga ajja tulisan saya mengenai cara install sony pc companion di PC ini berguna yuk monggo disimak yaa gan


1. Pertama tama colokkan usb hp ke laptop agan 

2. setelah tertancap maka liat layar hape agan ada pilihannya gak tuh?? kalo gak salah ada 3 pilihan yaitu sambungkan usb, insall pc companion, dan satu lagi kalo gak salah isi daya baterai yaa gan?? ane agak lupa tapi intinya begitu deh gan . 

3. Udah jelas pilih install pc companion yaah gan..

4. kemudian agan liat di pc agan bakalan ada notif nyaa gan kalo gak salah user account control gitu gan, pilih yas yaa gan

5. setelah itu akan ada tampilan instal pc companion gan di pojok kiri bawah tampilan nya gan ada panel install, dan tentu agan harus klik install disitu..

6. setelah itu ikuti prosedur installnya ajja gan 

taraaaaa selesai gan mungkin cukup sekian gan cara instal pc companion di PC. maapkan nubi ini yaa gan kalo ada salah kata bagi para master dan sesepuh ane hanya ingin share ajja gak bermaksud menggurui sama sekali kook :)

0 komentar:

Posting Komentar